Sabtu, 25 Februari 2012

randomly


Oh ya Hallo..
pengen pny gambar wallpaper baru, iseng-isenglah bikin gambar ini pake paint.
ok secara saya gak cihuy sekali masalah photoshop maupun corel, jadinya biasa2 aja.

Well, liburan ini rasanya saya dipecut berkali-kali sama cerita temen-temen.
mereka datang dengan cerita kebanggaannya masing-masing.
saya?
seperti biasa.. Nothing special!
saya merasa kok makin hari hidup saya makin datar, gini-gini aja, dan tidak berguna.
gak jelas mau ngapain, gak jelas harus jalan kemana.
yah akhirnya gini ni, STUCK dan malah sibuk bergelut di tempat yang sama.
tidak mutu memang ketika mereka berlari sedangkan saya hanya bermimpi.
belum terlambat kan?
belum! belum kok deb!
belum skripsi, belum lulus, belum dapet gelar sarjana.
BERJUANGLAH!!
tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau berusaha bukan?
Ok. selamat malam.
saya harap api ini tidak akan pernah padam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar