Sabtu, 02 Juni 2012

SAYturday


"Rek rek aku teko rek. Sembilan, ayo menang'o. Umpan kiri umpan kanan ojok kesuen, ojok kesuen, ndang lebokno" Riuh nyanyian dari tribun lautan hijau, kali ini bukan Bonek tapi Songo mania, suporter dari SMA 9 Sby yg tak lain adalah SMAku. hehehe
Dari sejak aku SMA sampek sekarang kekompakan Songo Mania buat dukung basket Songo ini yang bikin aku kagum. Dari seragam kaos hitam sampek kaos hijau nggak pernah berubah. Kadang ada yang malah nggak fokus sama pertandingan basketnya tapi fokus ke nyanyian suporter, kayak aku dulu. Hahaha.
Pertama kali dalam sejarah basket Songo bisa masuk fantastic four event DBL Basketball ini. Songo VS Stanislaus (bener gak ejaannya?) seru banget! Aku akui sangar mainnya tim lawan. Skornya balapan, sempet seri, eh balapan lagi, seri lagi sampai kuarter 4 tinggal 5 menit, akhirnya Songo cetak poin berkali-kali dan si lawan cetak angka fall dan sampek ada yg walk out. aduh ngomong apa sih aku ini, sok-sokan kayak ngerti basket aja :p
1 menit terakhir.. 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2,1 TEEEETTT!!! YEY SONGO MENANG! SONGO MASUK FINAL. terharu.. Dag dig dug sampek lemes gara-gara saking terlalu menghayati detik-detik terakhir yang menegangkan. Selamat ya adek-adekku :')



Habis nonton DBL, diajakin si Otha nonton acaranya anak komunikasi. Pertama masuk ke tempat eventnya rasanya krik krik.. sepi melompong. Semua itu terpecahkan setelah para pengisi acara mulai memainkan musiknya dengan didukung konsep Art Digital, epic!  Suasana mendadak rame waktu Andre Harihandoyo & Sonic people memulai performancenya. Gimana enggak, sudah vokalisnya ganteng, nuansa musik pop-jazz-blues-country itu juga mengajak penonton bernyanyi dan menikmatinya.
yang belum tau musiknya, coba buka di sini http://www.myspace.com/sonicpeoplemusic.


Performance by Hi Mom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar