Minggu, 13 Maret 2011

Badut

Baca blognya perempuan sore tentang badut, saya jd teringat jaman saya saat masih menjadi piyek (jaman2 SD).
Waktu itu skitar kelas 6 SD kalo gag salah, ada acara perpisahan di sebuah gedung (lupa dimana). Nah.. disitu banyak stan bazar, banyak anak, dan banyak orang tua. sumpek ruwek!
Berhubung saya tidak bs diam, jalan-jalanlah saya kesana kemari. Lalalala.. tiba-tiba saya melihat badut ikan scott's emulsion. Saperti kesurupan, saya langsung menghampiri si badut ikan yg lg asik main ma anak-anak kecil  daaannn laluuu kemudiaann ekornya saya kempit pake ketiak truz saya putar, otomatis dia pun ikut berputar. Saya langsung lari dan bersembunyi di semak-semak baju ibu-ibu. Dengan muka geram (emang keliatan ekspresi aslinya? :p), si ikan scott's emulsion toleh kanan toleh kiri mencari pelaku yang sudah menganiayanya.

Siapa pun yang ada di balik badut ikan itu, saya minta maaf (maklum anak-anak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar