Kamis, 16 Desember 2010

Hari BURU(n)G !!

kadang niat baik dibalas dengan nasib tak baik.
Yah seperti saya hari ini.. Dengan niat yang mulia mengantar ibu ke bandara. di tengah perjalanan menuju bandara eehh mobil mogok! *ngengek aBITCH* tapi beruntunglah wahai kita, mogok pas di deket bengkel. sebelum dimintai tolong, orang bengkelnya bergegas nolongin kita sampek yang (kayaknya) punya bengkel pun, koko kaos ijo ikut bantu.
"Akinya soak ini. Jangan gugup nyetirnya nanti mati lagi" kata koko kaos ijo.
Baiklah.. terima kasih saran dan infonya
Lanjut kita ke bandara..

Saya-mobil ibu- bandara- rumah
NGEENG..  NGEENG NGEENG..
Lalalala.. nyetir sambil sok2an nyanyi. rute bandara- rumah kali ini lewat A.Yani yg ternyata padat merambat.
Tiba-tiba..
JLEP! jgegegeg... jgegegeg.. OOhh meenn!! MOGOK MANING!!
mogok tengah jalan+ diklakson kendaraan blakang+ dilirikin MATA segudang+ hujan hujat mulut-mulut jalanan+ pulsa skarat g bisa buat telp+ hape lowbat+ saya tak bisa otak-atik mobil = SEMPURNA
Alhasil saya cuma bisa menyalakan hazard, ber-sms ria, dan mendekam di mobil sampai bantuan datang.
Setelah lama kemudian, datanglah malaikat berseragam menuju mobil saya.
"Paaakk.. mogoookkk" si malaikat berseragam memberi jempol yang seolah berkata "Yes, i know". kemudian malaikat berseragam itu mendorong mobil saya menuju ke tepian. "Semangad ya pak polisi.. Semangad pak..", cewek-cewek di angkot heboh nyemangatin si malaikat berseragam. Sampai di tepi jalan, si malaikat memberi instruksi bla bla bla lalu ia mulai mendorong mobil saya. dan ternyata tetep gak mau nyala *GRRR*
sedikit putus asa, akhirnya si malaikat nyuruh saya menghubungi orang rumah dan dia pergi.
yaahh.. kok ditinggal sih? (berharap ditemenin sampek mobil nyala. hahaa)

#ongkang-ongkang in the car#
1 menit..
5 menit..
10 menit...
setengah jam...
lalala..
45 menit..
LALALA...
60 menit...
terlihat dari sudut spion kanan,
HWAA..!! BAJA ABUU..
*toterot..terorot... tet tereeett*

"Sini mbak saya urus mobilnya, mbak pulang aja" kata Pak Mus.
Pak Mus is supir babe aye
*tamtaram taraamm*
Akhirnya saya pulang dengan si Baja Abu

KISS KISS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar