Kamis, 23 Desember 2010

Pasti ke sana lagi kan? :')

langkah ini dulu indah.. langkah ini dulu mengitari padang rumput yang hijau segar habis diguyur hujan. tidak ada becek, cuma butir-butir sisa hujan yang menempel di rumput. bergulung-gulung dan merentangkan badan sambil menikmati warna pelangi yang melengkung tepat di atasku. Sangat indah..
aku suka.. :)
sampai-sampai aku selalu tersenyum di sini hingga akhirnya aku sampai di ujung padang rumput dan terpereset ke medan curam berbatu kecil besar.
mau tak mau aku harus berdiri untuk dapat bermain di padang rumput itu lagi.
susah.. putus asa.. merintih.. bingung.
aku berteriak,, tapi tak ada seorang pun yang mendengarkanku.
aku coba lebih keras lagi. tetap tidak ada orang yg mendengarkanku, kecuali batu-batu itu. Tapi mereka bungkam.
Aku harus bertahan. Aku bisa kok bertahan. Aku masi punya hati kecil yang selalu menemaniku.


Padang rumput,, bisakah aku bermain ke sana lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar